mixbokep'

Minggu, 23 Agustus 2020

Suami Terlalu Baik & Suka Memaafkan, Istri Malah Pilih Cerai: Aku Mau Suami yang Suka Keributan

 Suami Terlalu Baik & Suka Memaafkan, Istri Malah Pilih Cerai: Aku Mau Suami yang Suka Keributan

2.504 Istri Minta Cerai Lantaran Suami Tak Sanggup... - JPNN.com


PAPA4D- Entah apa dalam pikiran Dainik, wanita yang baru 18 bulan menikah. umur pernikahan belum cukup 2 tahun, tapi dia sudah berani gugat cerai suaminya.


alasan gugat cerai sang suami bikin hakim geleng-geleng kepala, yakni suami terlalu baik dan pemaaf. padahal, tipe demikian adalah idaman para wanita.PAPA4D


"Dia tidak suka tipe suami  demikian," kata seorang kenalannya mengenai perceraian dainik. kejadian istri ceraikan suami gara-gara terlalu baik dan suka memaafkan kesalahan ini terjadi di India, tepatnya di Distrik Sambhal, Uttar Pradesh.


gugatan cerai yang diajukan Dainik ke pengadilan Syariah Sambhal membuat ulama yang menangani kasusnya kebingungan bukan main.PAPA4D


Alasan wanita ini menggugat cerai adalah karena sangan mencintai suaminya dan tidak bertengkar dengannya. melansi harian Hindu, Dainik Jagaran, dalam permohonannya ke pengadilan Syariah, wanita dari distrik sambhal itu mengaku tidak bisa mencerna cinta suaminya.PAPA4D


"Dia jugak tidak pernah meneriaki saya, dia jugak tidak pernah mengecewakan saya atas masalah apa pun. saya merasa tercekik dalam lingkungan seperti itu. terkadang dia memasak untuk saya, dan juga menbantu saya dalam melakukan pekerjaan rumah tangga."


" Setiap kali saya melakukan kesalahan, dia selalu memafkan saya untuk itu. saya ingun berdebat dengannya saya tidak membutuhkan kehidupan dimana suami menyetujui apapun," tambahnya. tentu saja permohonan cerai wanita ini di tolak pengadilan Syariah.PAPA4D


Bahkan ulama yang menangani permohonannya menyebut alasan si pemohon sangat remeh. namun wanita ini tidak puas atas putusan pengadilan Syariah yang menolak permohonan serainya. dia membawa permohonan cerainya ke panchayat ( semacam badan perwakilan desa ) setempat.PAPA4D


lagi-lagi permohonan cerainya di tolak. ketika wanita itu ditanya apakah dia punya alasan lain untuk berserai, dia menjawab tidak ada. sedangkan suami wanita tersebut mengatakan bahwa dia selalu ingin membahagiakan istrinya. ia juga telah memunta pengadilan Syariah untuk menolak permohonan cerai yang diajukan istrinya. 


Pengadilan kini telah meminta pasangan tersebut untuk menyelesaikan masalah tersebut bersama.PAPA4D

0 comments:

Posting Komentar